Rabu, 12 Februari 2014

Spesifikasi Smartfren Huawei Ascend W1

Spesifikasi Smartfren Huawei Ascend W1 Lengkap dan Harga Smartfren Huawei Ascend W1 - kesuksesan vendor telekomunikasi Smartfren di ranah gadget dengan varian tablet yang mana kali ini tengah mencoba mengeruk pasar di kelas gadget smartphone dengan mengambil Windows Phone 8 sebagai OS. Bisa dikatakan melalui paket bundling ini Smartfren yang mana menggandeng pabrikan Huawei merupakan ponsel pintar berbasis WP 8 CDMA pertama kali di pasar gadget Indonesia.

Smartfren Huawei ini juga mengandalkan teknologi Dual SIM yaitu CDMA dan GSM. Berbicara seputar bodi desain, gadget terbaru kali ini mempunyai desain yang berbau Nokia Lumia, berbahan plastik dof kesat dengan ukuran dimensi 124.5 x 63.7 x 10.5 mm berat 130 gram. Dibekali dengan layar IPS LCD Capacitive 16 juta warna resolusi 480 x 800 piksel berukuran 4 inchi yang mana layarnya dapat merespon sentuhan hingga 4 jemari penggunanya.

Berikut adalah fitur lengkap dari Smartfren Huawei Ascend W1
Harga Smartfren Huawei Ascend W1 harga dari smartfren ini pun dibilang cukup murah yaitu Rp.1.999.000 harga inipun sudah turun dari harga sebelumnya Rp.2.199.000...

Setiap bembelian smartphone inipun akan mendapatkan akses internet gratis dari smartfren selama 30hari..
penawaran ini sangat menarik bagaimana menurut anda???


Tidak ada komentar:

Posting Komentar